Kamis, 02 Oktober 2014

Tugas Softskill Kegiatan sehari-hari



Nama : Aang Kunaefi
NPM   : 10213007
Kelas   : 2EA26

Kegiatan sehari-hari…
Dari semenjak terbitnya matahari saya hanya mlihat sekitar saya terbangun sendiri karena dimaklumlah saya di bekasi ini ngekost, di tempat kost inilah saya merasakan sebuah kemandirian apapun yang dilakukan dengan sendiri, untuk kegiatan segala yang menyangkut kepentingan saya dari mulai bangun makan kuliah dan sebagainya, untuk hobby saya sendiri saya sangat suka sekali terhadap music, daripada itu saya sering mendengarkan music, dan saya juga suka memainkan alat music seperti gitar, sebenarnya sih saya di bekasi sendiri banyak sodara-sodara dan teman-teman yang kebetulan mereka semua bekerja disini, saya juga sering menyambangi mereka semua yang kebetulan lumayan dekat tempat kerja mereka, bahkan saya sendiri suka membantu mereka dalam pekerjaannya selagi ada waktu kosong kuliah dan tidak sedang ada tugas yang harus dikerjakan, mungkin cukup sekian cerita yang tidak ada spesialnya, berbagi dari saya dan selebihnya saya melakukan apa yang saya senangi tanpa untuk merugikan diri sendiri dan orang lain. Terimakasih…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar